Sabtu, 26 November 2011

Lagu ini menginspirasiku :')


            Semalam mataku terpejam dengan jiwa masih utuh dalam raga. Alunan lagu yang dinyanyikan Audy dengan judul Pergi Cinta memenuhi pendengaranku dan masuk ke hatiku. Perih, sesal, sesak mengumpul jadi satu. Bait demi baitnya seperti memang diciptakan untukku.
            Apa kamu ingat, seberapa keras kamu membuatku memperhatikanmu? Apa kamu ingat, seberapa cuek aku dengan sikapmu? Sampai akhirnya sekarang, sekarang aku mulai menaruh perhatian lebih buatmu. Aku mau menjadi kekasihmu, namun aku salah, aku terlalu menyepelekan hatimu. Hatimu yang sungguh serius buatku. Aku menghancurkan itu, hingga akhirnya kamu bersungguh-sungguh untuk pergi.

Terlambatku menyusuri jalan ini
Tersesat di saat kau menjauh
Terlambatku mengartikan cintamu
Kusadari setelah kau pergi
Berat hati menerima kehilanganmu
Tegarkan aku saat kau memilih dirinya
            Aku terlambat untuk menyusuri hatimu, sekarang aku tersesat, aku tidak tahu harus ke mana ketika kau menjauh. Akupun terlambat untuk benar-benar paham akan cintamu, aku menyadarinya setelah kamu menjauh, setelah aku tersesat dan setelah kamu pergi. Sungguh berat menyadari dan merasakan semua itu. Apalagi ketika aku tahu, kamu telah mendapatkan kekasih yang lebih baik dan lebih bersungguh-sungguh dari aku.

            Tapi aku bisa apa? memintamu kembali? Haha, khayal! Kamu memang bersungguh-sungguh ingin memilikiku, namun itu dulu, sebelum aku mengecewakanmu.

Pergi cinta lupakanlah aku cinta
Ku relakan akan dia.. ada dipelukmu
Pergi cinta.. hapus bayanganku.. cinta
Bahagiakan dia.. cinta
Sampai akhir waktu
Engkau bersamanya
            Sekarang, kau boleh pergi melupakanku. Aku rela. Aku rela dia menjadi kekasihmu yang sungguh-sungguh menghargaimu. Aku yakin, setelah kau pergi, bahkan bayangankupun akan terhapus dari hati dan pikiranmu. Aku hanya ingin kamu bahagia, dan jangan kamu lupakan untuk tetap membuatnya bahagia. Bahagiakan dia, cinta. Sampai akhir waktu, engkau bersamanya.

Terlambatku memenangkan hatimu
Setelah kau menyerah padaku
Ku tak tau sampai kini kau berlalu
Tersadari dirimu selalu di hatiku
            Sia-sia jika aku tetap meratap. Aku terlambat untuk memenangkan hatimu, bahkan setelah kamu menyerah padaku. Aku tak mengerti, bahkan ketika hingga kini kau telah berlalu, aku baru tersadar, kamu selalu di hatiku.


Berat hati menerima kekalahanku
Tegarkan aku kini kau menjadi miliknya
Demi Tuhan, berat, sangat berat menerima kekalahan yang kusebabkan sendiri. Sekarang, kamu telah bersamanya. Kamu telah menjadi miliknya. Tuhan, tolong tegarkan aku.
            Kali ini, aku membuka kelopak mataku, memandang fotomu yang masih terpajang indah dalam bingkai di atas meja belajarku. Aku mendengarkan intro sambil mempersiapkan diri dan segenap hati untuk benar-benar merelakanmu. Aku ikut melantunkannya.
Pergi cinta lupakanlah aku cinta
Ku relakan akan dia..
ada dipelukmu
Pergi cinta.. hapus bayanganku..
cinta
Bahagiakan dia.. cinta
Sampai akhir waktu
Engkau bersamanya


Lagu Audy ~Pergi Cinta


Tidak ada komentar: