Rabu, 24 Agustus 2011

~Opening


            For the first time–ciaelaah suiit suuiiit–, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas ijin-Nya, blog ini “ada”.
            Langit Hijau Rinai Razalia Manoni, putri pertama dari sepasang suami-istri: Timur Sinar Suprabana dan Dewi Nurliyanti. Kakak dari seorang putri ke-dua bernama Laut Padi Sih Sesami. Lahir di Semarang, 6 Januari 1996. Saat ini (2011) berstatus siswa kelas XI-Bahasa di R-SMA-BI 1 Boja.
            Punya banyak hobby. Renang, baca novel, nonton kartun, tidur, gowes, nulis apapun, pura-pura jadi psikolog, niup bunga dandelion, motret, dipotret, nge-pump,  berkelana di dunia maya, dan sepertinya “nge-blog” bakal jadi hobby baruku. Welcome!
            Then, aku punya cita-cita jadi psikolog, penyiar radio, penulis, dan seseorang yang dibutuhin dalam berbagai hal penting.
            Aku phobia ular, daging kambing, sirine, dan keranda.
            Nah! Aku dikenalin dunia blog sama pacarku: seorang cowok bernama Dian Wisnu Setiawan, tertarik banget sama blog. Tapi masih bingung juga ini blog harus aku apain. Eeeeeh ternyata, guru pelajaran sastra di sekolah mengharuskan siswa-nya punya blog buat tugas karya tulis. Jadi manfaat deh ini blog.
            Blog Nona Manis in Story ini, kosong dan dianggurin sekitar 2 bulan. Buat ke depan-nya, let it flow like the wind, guys. Lama-lama juga ini blog bakal keisi banyak “sampah” dari hatiku. Boleh yaa “nyampah” di sini.
            Well, for the last. Thank’s so much buat pengunjung-pengunjung yang aku yakin pasti bakal ada yang seneng, dongkol, kecewa bahkan mungkin marah. Tanpa kalian blog-ku bakal sepi. Hope you all like my story.
            Let’s enjoy it! See :)
           

1 komentar:

little fool fish mengatakan...

mbak langit, aku Gea... remember me?