Kamis, 16 Februari 2012

Story with Lesson!


            Heii... huff bentar yaa –ngibas-ngibasin rambut sambil ngibas-ngibasin tangan— (emangbisa?) *never mind!
            Guys, hari ini aku lagi pengen menuh-menuhin blog-ku yang masih *iuuuh* bangeets *ups alay*. Makasih buat kalian yang penasaran, mau buka blog-ku dan baca ini.
            16 Februari 2012 -16:38
            Dear diary *iiiuuuh keduakali*
            Aku habis gowes, keliling komplek perumahanku yang bisa dibilang luaaaaaas banget nglebihin samudra pasifik *WTH!*, lumayan-lah gowes setengah jam bisa bikin keringet keluar dan ngurangin berat badan barang 1 ons *walaaa*. Padahal aku habis mandi looo u,u. Coba tanya kenapa TUMBEN sore ini aku mandi? *biasanya aku nggak pernah mandi sore* jorok! Soalnya, catet yaah... ini TERPAKSA! Rambutku kejatuhan PUP cicak. Dasar itu cicak nakaal bangets, lai enak-enak nonton TV sama Ibuk eeeh diganggu begitchu! :@ Semoga dosamu diampuni Allah, Cak. *buat temen gw yang nama panggilannya “cicak”, bukan kamu yang kamu maksud, CICAK BENERAN yang kumaksud, jangan salahpaham yaak :**
            Udah yaa cukup buat pengantar yang nggak penting ituh. *kenapa tulisan gw jadi alay gini seeh*. Hmm... story dan pelajaran yang aku dapet sore ini, dari gowes adalaaaaaaah.... BUAAANYAAAK!!
            Story-nya dulu yaa... Aku gowes pake kaos barong coklat plus boxer ungu, masang earphone di telinga dan muterin MP3 dari HP dan make crocs pink-ku buat alas kaki *pamer*. Dari sekian banyak lagu yang ada di memori hapeku, entah kenapa... 5 lagu terakhir yang kuputer selama gowes itu lagu menye semua. Nih, Pergi Cinta-nya Audy, Tentang Kita-nya Peterpan, Pertemuan Singkat-nya Vierra, sama Please Don’t Leave Me-nya Pink. *4 lagu ding maap salah ngitung*. Menye semua kan? Diliat dari judulnya juga udah keliatan –‘.
            Nah, pas aku lagi muter-muter ni yaa... banyak banget orang-orang ngliatin aku. *pede* tapi serius looh. Mungkin gara-gara aku satu-satunya orang yang gowes sore ini *atau gara2 warna baju gw KAGAK MATCH BLAS* :3
            Terus, kan aku rute-nya mo ke taman tulang –taman yang bentuknya kayak tulang di depan perumahanku—, kalo mau ke situ pasti nglewatin tukang leker yang selalu ada aja pembelinya. Di situ, ada mas-mas sama mbak-mbak pacaran yang lagi ngantri beli leker, si embak ngadep ke tukang leker dan si emas ngadep ke jalan. Eeeeh emasnya ngliatin aku sampee matanya mo copoot *hiperbol ini gw lebay doang!*. Aku biarin ajaalah. Trus udah sampe aku ke taman tulang, aku cuman muter. Nggak brenti *ngapain juga brenti? mo ngeceng? pacar gw dikemanain!!*. Abis itu aku niat balik ke rumah, nah kan otomatis nglewatin tukang leker lagi yaah, eh itu si emas-embak masih ada di situ, dan LAGI-LAGI... masnya nggak ngalihin pandangan sedikitpun pas aku lewat *padahal lagi ngobrol sama si embak yang pacaranya itu looh*. Aku jadi mikir. Itu mas-mas playboy kali yaa *astaghfirullah, suudzon* -.-.
            Hmm, setelahnya, bukan mas itu lagi yang aku pikirin. Tapi COWOK! Ya cowok. Apakah semua cowok akan jelalatan ngliatin cewek-cewek cantik *ehm memuji diri sendiri* lewat WALAUPUN lagi ngobrol sama pacarnya? OMEGOT OMEGOT! bagaimana dengan pesekku? Apakah dia seperti? Simak liputannya setelah yang satu ini *paan seeeh*
            Yah sek, aku berdoa semoga kamu nggak jelalatan kaya emas-nya tadi yaa... nggak rela aku >.< AWAS KE! Juga berdoa buat pacarnya sahabat dan temen2ku... Semoga pacar kalian tidak akan mengalihkan pancangan dari kalian u.u
            OK! Finish masalah cowok. Pelajaran kedua yang aku dapet, ternyata... banyak orang yang keluar kalo sore *ndeos amat sih gw*! Haha gini loo maksudnya, ternyata... banyak orang tua yang rela ngluangin waktu buat jalan-jalan barang muterin kompleks sama anak2 dan keluarganya. Bahkan tadi aku sempet liat satu keluarga *bapak-ibuk-anak- lagi nongkrong di taman tulang, nah si anak sibuk ngliatin ibunya yang sibuk nyabutin uban di rambut bapaknya. SERIUS! Trus ada juga Ibu-ibu pada ndulang anaknya makan, ada ibuk-ibuk ndorong kereta bayi ngajak bayinya jalan-jalan biar nggak buta dunia, ada juga kakek-kakek yang lagi jalan-jalan sama cucunya *kangen mbahkung yangkung eh :’(* (Rise In Peace yaa Grandpa I love YOU BOTH!).
            Back to the topic. Ternyata hidup itu lebih rame kalo kita mau ngliat ke dunia luar. Yang tadinya sumpek jadi longgar, yang tadinya judek jadi seneng, yang tadinya buta jadi bisa ngliat... pokoknya banyak deh yang bisa kita ambil pelajaran dari hidup kita yang nggak lama ini. Semoga kalo kalian semua lagi pada maen, nggak lupa buat ngambil cerita dan pelajarannya yaa :)
            Udah maghrib guys! Yuk pada sholat! Dosa loo kalo enggak. Inget neraka yaa jangan cuma surga aja *apalagi surga dunia* beuuuh.!!!
            Cukup deh segini aja... Kalo ada cerita lagi, aku share buat kalian.

With love
Langit Hijau *yang lagi nunggu SMS dari pesek yang lagi seneng2 di acara ultah temennya. Seek cepet pulaaaang u,u*

           

3 komentar:

Kembali mengatakan...

itu REAKSI KAGAK ADA YANG Jelek ya ?? isinya cuman lucu,menarik,sama keren,tambah kek,membosankan,gak berguna --"

Farikhin Ari Saputra mengatakan...

bagus ni, q tunggu goresan tinta km lg langit.....

Langit Hijau mengatakan...

Rif'at : hihii nggak siap nerima reaksi yang "membosankan" dan "nggak berguna" uu

Farikhin : thankyou :)